Vidio bugil mahasiswi oral seks dengan pacar

Saat lulus SMU , dan Putri meneruskan Kuliah di Jogya , inilah saat Putri ter bebas dari belenggu ibunya . Putri kost di daerah Bantul . Putri seperti kuda benita yang lepas dari kandangnya . Bebas , lepas , tak ada rintangan lagi.

Di tempat kostnya yang nyaman itu , Putri pun mendapat fasilitas , kamar yang cukup besar , kamar mandi dalam , dan ada saluran telpon . Sewanya agak mahal , tapi ibunya rela membayarnya yang penting Putrinya nyaman. Ibunya juga membekali Putri seperangkat srana hiburan seperti TV dan DVD palayer , dan tak lupa Laptop , untuk menunjang kegiatan belajarnya.

Berkat Laptop itulah Putri bisa kenal dunia luar , dunia maya , dia jadi kenal internet , kalau dulu dia tak tahu apa itu e-mail , sekarang mau chatting dengannya bukan soal sulit. Laptop itu pulalah yang membawanya sampai di DS Forum . Dan meminta saya menulis cerita kehidupan sexnya.


Romeo , begitu nick name seorang cowok , yang berhasil berkenalan dengannya . Beberapa minggu chatting , Romeo ini berhasil mengugah hati Putri. Romeo ini tinggal di Jakarta. Dari pembicaraan mereka , melalai sarana digital , Putri jadi tertarik dengan Romeo ini , dan berencana ingin bertemu .

Kebetulan Putri kangen sama ibunya . Pagi hari itu , putri berangkat keJakarta dengan pesawat udara , berlogo kepala singa. Sengaja Putri tak memberi tahu kedatangannya pada orang tuannya . Karena Romeonya sudah berjanji akan menjemputnya di bandara Seokarno Hatta.

Dengan hati berdegup , Mata Putri berkeliling , terminal kedatangan bandara tersebut , mencari sosok seorang cowok dengan ciri ciri yang di janjikan romeonya. Setelah matanya menangkap image seorang cowok , dengan topi lekers , dan t-shirt biru muda . Mereka pun resmi berkenalan.


Ary tidak terlalu tampan , tapi dia memiliki kharisma tersendiri . Kulitnya agak gelap , dari logat bahasanya , bisa di tebak dia berasal dari pulau Sumatera . Walau begitu tutur katanya sopan , dan sikapnya baik .

Setelah mereka saling bertemu , Ary membawa Putri ke sebuah resto , mereka makan siang di sana . “ wah , ternyata bayangan saya meleset jauh , tentang kamu ..” ujarnya . Putri tertegun “ maksud kamu , Ry… “ tanyanya . “ maksud saya , kamu lebih cantik dari apa yang saya bayangkan..” jawab Ary . Kata kata itu mebuat perasaannya membumbung tinggi . Wajahnya menjadi memerah .

Mereka pun bersenda gurau , dan saling menceritakan pribadi masing masing . Tak terasa waktu cepat berlalu , Hari semakin sore . Putri berpikir , jika , dia kembali kerumahnya , maka akan susah , jika ingin jumpa lagi dengan Ary esok harinya . Maka Putri memutuskan untuk tinggal di hotel malam itu , dan besok baru , pulang ke rumah orang tuanya.

Pukl 7.00 malam Ary mengantar Putri ke sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan , tidak terlalu mewah , tapi cukup lumayan unutk bermalam disana . Ary tidak macam macam , “ sudah yah Putri , saya pulang dulu , kamu istirahat , besok pagi saya akan kemari yah..” katanya sopan .


Esok harinya , Ary sudah menjemput Putri , dan membawanya pergi ke pantai . Di sana , Ary pun menyatakan perasaannya , Putri pun menerimanya dengan senang hati . Hari itu mereka resmi berpacaran . Mereka di pantai itu hingga sore hari . Setelah matahari tenggelam , Ary mengantar Putri kembali kerumahnya .



Hari selanjutnya kisah cinta mereka hanya melalui yahoo masangger . Kedua insan yang di mabok asmara itu , menghabiskan berjam jam setiap hari , berchatting. Obrolan mereka pun seputar canda mesra , rayuan rayuan Ary , hingga nyerempet soal sex .Dua minggu kemudian Putri pun kembali ke Jakarta untuk bertemu , Ary .

Setelah Putri tiba di Jakarta , Ary menjemputnya . Ary memberanikan diri , untuk mengajak putri ke tempat kostnya . Putri pun tak menolak . Dari bandara , mobil Ary langsung menuju tempat kostnya .


Setibanya di tempat kos Ary , dua insan itu bergandengan masuk kamar kost Ary . Ary menatap wajah Putri , dan berbisik mesra “ sayang kamu cantik sekali…” . Putri diam sambil menatap wajah Ary . Dan wajah Ary semakin mendekat , Putri memejamkan sepasang mata indah miliknya . Mereka tampak saling berciuman di kamar kos Ary itu .

Dari awal yang hanya berciuman mesra , makin lama desakan birahi dua insan ini muncul. Tangan Ary tak segan lagi meraba gundukan daging yang tergantung di balik t-shirt Putri . Putri tak menolak sama sekali , yang dirasakan selangkangan celana dalamnya mulai lembab .

Tangan Ary pun semakin berani , menyelinap di balik t-shirt Putri . Dan tangan itu pun berkerja di balik t-shirt Putri , menyibak branya . “ Ary…. Ahhh …Ry….” Erang Putri.
Tak lama Ary mulai melepas t-shirt yang di kenakan Putri . Danjuga Bra coklatnya . Kini buah dada Putri yang montok tergantung bebas . Lidah Ary pun menjilati putting susunya . Dan lagi Putri , mendesah nikmat “ ohh …Ary…… “ .

Tangan Ary yang lain meraba raba , paha mulus Putri , dan terus masuk ke balik rok mini Putri dan terus ke atas , hingga pangkalnya yang tampak jelas di tutupi celana dalam coklatnya yang bermodel mini itu .
Jari jari Ary lincah menari , di selangkangan celana dalamnya . “ Ary… ahh …kamu ..ahh nakal…” erang Putri yang tengah birahi itu .

Ary pun terus menjilati dan menyusu di buah dada Putri , dan tangannya juga terus aktif di seputar selangkangan celana dalam Putri yang semakin basah itu . Saat Ary hendak melepas celana dalamnya , Putri mulai menolak . “Ary ..jangan dulu Ry , saya malu…”.
Ada sedikit ke kecewaan di wajah Ary , tapi Ary tak memaksanya .

Tapi Ary membuka celana jeannya sendiri , dan juga celana dalamnya . Penisnya yang lumayan besar , tampak mengacung tegak . Ary memegang tangan Putri , dan membimbingnya hingga menyentuh penis nya . Ini pertama kali Putri memegang benda tersebut . Ada rasa aneh dalam diri .

Ary pun mengerakkan tangan Putri maju dan mundur , seperti mengajarinya cara cara membuat pria senang . Tak lama Ary berbisik pelan “ Putri coba jilatin dong say..” pintanya .

Putri memang sering melihat adegan oral sex yang di tontonya dalam film biru. Tapi dia sama sekali belom pernah mencobanya , walau di hatinya ada keinginan untuk mencoba .

Putri menatap Ary , Ary tersenyum “ ayo , gak apa apa koq sayang .. coba saja…” rayu Ary . Dan perlahan lidah Putri bergerak mendekat , dan menjilati ujung penis Ary . “ yah ..gitu sayang. .. oh enak… “ erang Ary .

Belum lama lidah Putri menjilati ujung penis itu , Ary sudah memintanya untuk mengulum penis nya . Dan Putri pun menurutinya , Putri membuka mulutnya , dan mengulum penis pacarnya itu . Perlahan kepala penis itu , keluar masuk mulutnya , membuat Ary semakin mendesah desah kenikmatan .

“ oh.. yah begitu , terus sayang ..oh nikmat sekali ..oh…” erang Ary , menikmati sedotan Putri . Semakin lama Ary bergerak mengikuti kepala Putri . Ary semakin lama semakin liar , sambil memegang kepalanya , Ary begerak cepat “ oh.. enak.. Putri ..aku gak tahan lagi nih…” .

Tiba tiba , mulut Putri penuh dengan cairan birahi Ary . Rasa aneh , yang belum pernah di rasakan sebelumnya , kini di rasakannya . Sebagian sperma itu tertelan dan sebagian lagi di muntahkannya . Putri terbatuk batuk .

“ maaf yah sayang , aku gak sengaja , abis kamu jago sih , …saya jadi nafsu banget ..” ujar Ary , sambil melap mulut pacarnya itu .


Karena mereka berpacaran jarak jauh , maka otomatis pertemuan mereka hanya sesekali.
Entah Putri yang ke Jakarta , atau Ary yang ke Jogya . Yang jelas jika mereka bertemu , mereka selalu melakukan sex, sebatas oral sex , Putri tak pernah mau untuk membuka celana dalamnya . Dia masih menjaga kesuciannya , walau nafsunya sudah tinggi . Biasanya Putri memilih bermasturbasi sendiri .

Cewek Telanjang Bugil Cewek Oral Seks Cewek Cantik Indonesian ... Welcome to Kumpulan Foto Bugil dan Video Bugil Gadis SMA Mahasiswa Cewek Cantik Bugil ... Download Disini di oral pacar sambil merokok sampe crot peju … ...cewek-cantik.com/.../cewek+telanjang+bugil+cewek+oral+seks - Kumpulan-foto-adegan-seks.html Kumpulan Foto Bugil dan Video ... Kumpulan Foto Bugil dan Video Bugil Gadis SMA Mahasiswa Cewek Cantik Bugil ... Foto Julia Perez Melakukan Oral Seks Beredar. Model ABG Kembar – Kekasih . ...www.fotobugils.info/.../kumpulan-foto-adegan-seks.html Cewek Seks Telanjang Bugil Sma Artis: cerita entot pacarku seks cerita ml Category: cerita … ... nude, onani, oral, orgasme, pacar, pacaran, ... Bunga Citra Lestari pake Bikini bersama pacar, Japanese Nude Bodyart!, . .... video perkosaan cewek mahasiswi bandung surabaya · sandra dewi bugil ...gadisbugilgesek.blogspot.com/.../cerita-entot-pacarku.html - film sex indonesia bugil Videos - FilesTube Video Search Related searches : download film sex artis indonesia bugil video download .... com sex teen sex video sex toy lesbian sex gay sex oral sex oral picture sex .... hot BJ indonesia Isep Kontol Luna Ngentot di Hotel Mahasiswa bugil Mahasiswa ... tapak suci, setan, jin, indonesia raya, multiply, pacaran, bugil, gadis, ...video.filestube.com/f/film+sex+indonesia+bugil - Cerita Perawan Lg Ml Gadis Bugil Telanjang Cerita Seks Panas ... CERITA SEKS OM OM SENANG PERAWAN GADIS SEKSI BUGIL .... video mesum ... SMU foto sma foto smu putri bugil mahasiswa bugil smp telanjang bandung bugil . ... seks cerita ml Category: cerita … ... nude, onani, oral, orgasme, pacar, ...sekilasberita.com/.../cerita-perawan-lg-ml-gadis-bugil-telanjang-cerita-seks-panas.html Cara Merayu Cewek Agar Mau Jadi Pacar Kita Bugil Telanjang Foto ... Cewek bugil, adegan porno mahasiswi; foto memek serta punya pacar nyatanya tiap hari ada ... Ngentot Memek Cewek Belia. Cara Seks Oral Yang Aman ... cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil, Bugil.parapemikir.com/.../Cara+Merayu+Cewek+Agar+Mau+Jadi+Pacar+Kita+Bugil+Telanjang+Foto+Bugil+... Heboh Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi ! Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat ... Resensi lain tentang Heboh Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi ! ... Bap Antasari Azhar Lamban karena Tanpa Kekerasan · Guru Paksa Murid Oral Sex ...id.shvoong.com/.../1898189-heboh-video-aparat-paksa-bugil/ - Cewek Seks Telanjang Bugil Sma Artis Cerita Entot Pacarku - Web ...
BARU** Linda Mahasiswi Perawan UPN Ngentot Sama Pacar Mesum Bokep Bugil … ... seks cerita ml Category: cerita … nude, onani, oral, orgasme, pacar, pacaran, ... memek cewek bugil chinese / cina, Video 3gp Bokep Ngentot Perawan Pacar ...spotiklan.net/.../cewek+seks+telanjang+bugil+sma+artis+cerita+entot+pacarku -

1 komentar: